Blameless 150, Kit Ampli KEREN Buatan Anak Negeri

Adalah dunia DIY Audio memang luar biasa, sepertinya tidak ada batas. Seperti telah menjadi perpustakaan "life" yang besar, dengan isi orang-orang yang boleh dikata "maya" tetapi ada sisi riil juga, ketika ilmu dan pengetahuan mereka publish dengan baik, dan dapat diambil dari sana.

Setelah secara amatiran mengamati dan ikut merakit kit-kit ampli DIY, mesklipun jumlah proyeknya hanya tidak lebih dari jari setelempap tangan,  tapi sudah bisa ikuit-ikutan "nimbrung" di hiruk pikuk DIYers audio kecil-kecilan.

Seorang dari dunia maya namun karyanya riil memberi julukan dirinya BimoOnly dan di lain waktu Anistardi. Dari info di internet, beliau ini tinggal di Jawa Barat, dan kelihatannya mengantongi ijazah teknik elektronika tingkat mumpuni terlihat dari cara dan isi tulisannya, dan metode kerja yang dikisahkannya. Dan pada akhirnya ybs membuat sebuah karya kit power audio tyang disebutnya Blameless 150 (belakangan Blameless 100)
.

Selama ini DIYers kan biasa lumrah dengan OCL 150 Watt, suatu rangkaian DIY yang sangat-sangat jamak. Dan ybs ini membuat suatu rangkaian berdasarkan format dasar yang diadopsi dari kita buatan DIYers tingkat dunia berjuluk "Lazy Cat" (kedengarannya seperti Cat Woman nih) dari situs DIYAudio.

Tapi dalam forum JB Kaskus bro Bimo ini menyatakan bahwa buatan Lazy Cat ini memangnya buat konsumsi publik jagat DIY dunia, tanpa hak paten, dan rancangan punya om Bimo ini memang ada beda yang pasti, ciri khas dia.

Dan memang dari uraian teknis (yang ane kagak mudheng bro) bro Bimo ini tentang Blameless 150 miliknya, dapatlah dipegang bahwa memang itu rancangan dan hasil rekayasa dia meski dasarnya punya sang Lazy Cat tadinya.

Intinya : TINGKAT KUALITAS buatannya itu secara rancangan dan hasil memang TOP MARKOTOP. Jauh di atas OCL.

Dijual dalam bentuk KIT penuh dengan komponen sudah terpasang, atau diserahkan kepada anda, hanya menjual KIT Board saja.

Selebihnya bagi anda, silahkan kunjungi blok ybs dan FJB ybs disini :

https://anistardi.wordpress.com/

http://fjb.kaskus.co.id/post/53b283e1138b46d34e8b4724/1
 
  

Comments

Popular Posts