Karaoke Hilangkan Stress Kerja

Menyanyi dan musik adalah ekspresi jiwa manusia yang sangat kuno, sekuno keberadaan manusia itu sendiri. Ditemukan tulang dengan lubang seperti alat musik tiup flute yang berumur 67.000 tahun lalu yang ditemukan di Slovenia disebut Divja Babe Flute. Bahkan menurut perkiraan para ahlim, keberadaan instrumen musik  bisa lebih awal lagi dari tahun di atas, karena bahan yang digunakan bisa saja dari tumbuhan, material mana mudah hancur.

Bayi pun bergerak dengan riang jika dinyanyikan lagu gembira, dan akan mengantuk jika diputarkan musik klasik atau lullaby.  Bahkan anak-anak balita dengan lucunya bisa menirukan goyang dombret, atau goyang patah-patahnya penyanyi dangdut. Bahkan di Youtube anda dapat melihat anak ajaib musical prodigy seperti Akim Camara pada usia 3 tahun sudah dapat memainkan musik klasik dengan biola dengan sempurna, dan orang dewasa masih suka berjingkrak-jingkrak sendirian di rumah saat menyanyikan lagu rock, atau nyanyi sambil teriak-teriak bersama kawan-kawan waktu nyanyikan lagu karaoke yang top pada masanya mereka muda.

Bicara karaoke, di Jakarta ada beberapa tempat karaoke yang cocok buat ngajak kawan-kawan melepaskan stress sambil menyanyikan lagu-lagu favorit dan lagu kenangan.  Bukan kawan-kawan saja, tapi keluarga tercinta juga bisa diajak. Tempat Karaoke favorit setidaknya ada 3 tempat.

Karaoke Inul Daratista di Plaza Semanggi
Karaoke ini sangat populer karena lokasi Plaza Semanggi yang sangat strategis.  Tersedia banyak ruangan mulai dari small untuk 4 orang sampai dengan large untuk rombongan 20 orang. Kualitas peralatan dan suara karaokenya bagus, dan pilihan lagunya pun banyak.

Pada hari Jumat malam pengunjung akan membludak dan anda dan kawan-kawan bisa harus menunggu sampai dengan 1 jam untuk mendapatkan ruangan yang diinginkan. Makanan dan pelayanannya baik sesuai standar karaoke.

Jalur evakuasi keluar juga tidak terlalu rumit dan membingungkan just in case of fire. Tapi sebaiknya sebelum larut dalam kegembiraan menyanyi, terlebih dahulu petakan lokasi kamar karaoke anda dan jalur menuju pintu keluar. Jangan sampai terjadi ketika panik anda bingung dan lari ke arah yang salah. Tapi jangan terlalu cemas, karena di setiap gang antar ruangan itu ada karaoke-boys/girls yang standby untuk pelayanan.

STAR Karaoke
Masih di Plaza Semanggi, ada tempat karaoke kedua, yaitu STAR Karaoke.  Fasilitas dan tata letaknya hampir sama saja dengan Inul Karaoke. Hanya perbedaan preferensi pada para pengunjung. Memang harus diakui Inul Karaoke menempati urutan atas top of mind pengunjung, sehingga yang dicatri pertama kali adalah Inul Karaoke.    


Ty-Rex Karaoke
Karaoke ini juga sangat terkenal dan paling populer. Terletak di Mall Grand Indonesia lantai 4. Pada hari Jumat malam anda bisa menunggu lebih lama lagi. Maka disarankan sebelum anda berkaraoke, sebaiknya 2 jam sebelumnya anda telah nelpon ke resepsionisnya untuk dibuking, supaya sesampainya anda tidak lama nunggunya.

Fasiltas karaoke dan pelayanannya juga baik, dn kelebihannya adalah pilihan makanan disini lebih banyak dan lebih baik.


Itulah 3 tempat karaoke yang populer di Jakarta. Selamat jingkrak-jingkrak dan teriak2 sampe pengang dan dower.

Comments

Popular Posts